Rabu, 10 November 2010

LIRIK LAGU BOOMERANG

Album Boomerang {1994}
KASIH

O…o….ye……………..Na… na.. na.. na.. ye.. ye
Kutahu hatimu dan hatiku
Saling mencinta dan menyayangi
Hari-hari indah kita lalui bersama..
Dan tak terduga kisah yang sedih
Melanda cinta kita berdua
Kasih sepertinya aku tak tahan
Untuk lepaskan kepergianmu…
Bila cinta kita berakhir sampai disini..
Teringat akan sebuah janji
Untuk tak kan pernah berpisah..
Tapi itu hanya janji-janji percuma…
Aku sadari yang tlah terjadi
Kau tinggalkan aku sendiri..
Sendiri .. Kuharus sendiri
Tanpa belaian mesra kasihmu
Kalau saja masih ada cinta…hati mu…
Kembalilah kasih padaku
Aku kan bersabar menanti…

 TANAH PERJANJIAN
Lewat hari-hari segurat wajah yang bijaksna
telah bersumpah dan berdentang lonceng persatuan
isyaratkan masa yang harus berubah
tentang kejayaan sumpah palapa

waktu berjalan sekumpulan tanah telah
tertaklukkan penuh akan keagungan jaman
matahari akan terbit menjelang
sambut kemenangan tahun keemasan
kini kau telah pergi entah kemana(Dimana)
tertelan senja masa kau tak terlupakan(terlupa)

 SETAN TERTAWA
 
 pahlawan berkata dengan air mata
perjuanganku terbang percuma
keserakahan kini merajalela
segala derita dimana mana

wahai tuan yang berwajah bijaksana
ajar kami untuk berkarya
perhatikan generasi kaum muda
semangat 45 kami percaya
mereka lupa
Tuhan ada
setan tertawa
berpesta-pesta
bawa lagu dia berkata
tambah kawan masuk neraka
ibu tertawa bagaikan orang gila
anak dijual sangat murahnya
harga diri dibuang asalkan harta
setan tertawa gembira

NEISKA

Hening malam ku duduk sendiri
Aku biarkan anganku melayang
Terlintas bayangan wajahmu
Menatap padaku kau nyatakan itu

Ku coba hadirkan dirimu
Di hadapanku tuk temani aku
Lewatkan malam dingin dan sepi
Harum bunga cinta taburi kita berdua

Uuh... Dan kau tersenyum
Hampiri aku, manis sekali
Ooh... Dengan jemarimu ku bungkam aku
Kau cium bibirku...

Sampai kapan engkau kan bertahan
Tuk cintai aku,, kau bisikan itu
Semua kata indah telah terucapkan
Peluk erat diriku janganlah kau ragu

Uuh... Dan kau tersenyum
Hampiri aku, manis sekali
Ooh... Dengan jemarimu, kau bungkam aku
Nyatakan cintamum, yeah

Gelorakan jiwamu
Berdua kita kan reguk bahagia... Tuk selamanya...
Dan jangan perduli
Larutkan saja semua rasa cintamu... Hanya untukku... Yeah

Gelorakan jiwamu
Berdua kita kan reguk bahagia... Oohh... Hoo...
Dan jangan perduli
Larutkan saja semua rasa cintaku... Untukku... Oohh ho..

NO MORE

ketika ku melihat lagi
dari dunia yang berbeda
mereka bagaikan hidup di rimba
yang kuat dialah yang menang
ada tangis kelaparan .. Dan juga kesakitan
ada hawa pembunuhan dan nafsu berkuasa
tipu menipu .. Akal mengakali
saling membunuh .. Ganti berganti
dan api membara .. Senjata yang bicara
saat kusadar .. Semua tlah musnah
tak kau lihatkah mereka
dengan tatapan yang hampa
inginkan damai menjelang
di bumi yang tlah penuh nisan
no more kebencian
no more kebohongan
no more kesakitan
no more kemurkaan
you`re free, born free, live free, so free
no more kebusukan
no more kemiskinan
no more keserakahan
no more kekerasan
you`re free, born free, live free, so free
I`m dead
ashes to ashes
dust to dust
god bless you all
what do you want wanna say
there`s no answer here
what do you gonna do
there`s nothing lift here
all they`ve got just pain and tear
well, I just want to say ...
I`m dead

BOOMERANG K O (KONTAMINASI OTAK)  (1995)
 
 

0 komentar:

Posting Komentar